Sabtu, 21 November 2015

Cream Felish

BINGUNG MENCARI FELISH ASLI VS TIRUAN ?? WAJIb baca Quote dibawah ini...

Kok Mesti bingung ?! ya ...

kebanyakan Costumer akhirnya bingung dengan banyaknya Felish Berbagai VERSI .. telah kami jelaskan, bahwa Product Felish original sudah mengganti sabun nya versi terbaru. alasan kenapa? dan yang mana yang ASLI nya ?? simak penjelasan berikut.


***FELISH GANTI SABUN ? KENAPA HARUS, SABUN BIRU (OCEAN BLUE ) ? kelebihan sabun biru ?

juli 2015 felish merilis sabun biru atau OCEAN BLUE ( lengkap stamping LOGO MERK " di dalam sabunya") atau disebut felish anti palsu dengan kualitas sabun yang lebih bagus dan rapih tanpa STIKER melainkan cetak ukir merk felish. banyak konsumen bingung dengan perbedaaan yang beredar berbeda VERSI saat ini ( teliti sebelum membeli ). 

****KOK SABUN NYA BIRU ? YANG ASLI YANG BIRU APA YANG TRANSPARANT ??

ya !..karena felish produsen resmi sudah tidak produksi sabun transparant. dan sudah beredar felish transparant atau bening..dengan harga miring! cek keaslian dan bandingkan jika tidak percaya ya..atau kalian akan jdi korban produt tiruan..so" pastikan pilih seller dan supplier resmi. 

disclaimer : "felish selain sabun biru / blue soap akan berbeda terutama isi cream dan hasil pun sangat berbeda dengan felish original"

***SIST PGN ORDER READY GA ?? PENGIRIMAN KAPAN YA SIS? O IA RESELLER BOLEH GABUNG ??
READY PASTI SIS ..GA USAH DItanya karena kami supplier resmi. boleh cek profil CS riska . atau searching kami selalu mem-posting RATUSAN testimoni pelnggan kami . pengiriman maximal ADD CART dibawah jam 4 sore kami kirim hari itu juga. kecuali di atas jam 4 sore dilakukan PICK UP order jam 10 mlm. reseller boleh gabung karena QUOTA reseller akan segera habis " SO, hubungi CS kami untuk informasi lengkap mitra RESELLER

KENAPA MESTI RAGU?? ORDER langsung
 Pin BBM 518858AE

Tidak ada komentar: