Rabu, 02 September 2015

ARTISTRY THE SCIENCE OF FORWARD BEAUTY


TERMASUK 5 BESAR DUNIA UNTUK PENJUALAN MERK PREMIUM PERAWATAN KULIT WAJAH *Euromonitor Sales 2011
TEROBOSAN BARU PERAWATAN KULIT LEBIH CERAH  DALAM 3 DIMENSI 
ARTISTRY IDEAL RADIANCE
Picture2
Artistry merupakan satu-satunya merek direct selling kategori kosmetik dan perawatan kulit bergengsi yang mencapai angka penjualan lebih dari US$ 1 Milyar pertahun. Saat ini Artistry termasuk dalam 5 besar penjualan produk kosmetik dan perawatan kulit berkelas premium. 

Untuk terus memberikan solusi bagi setiap permasalahan kulit wajah dan kecantikan wanita Artistry terus mengembangkan produk-produk kecantikan dan perawatan kulit wajah melalui metode penelitian yang muktahir. Melahirkan produk kecantikan dan perawatan kulit yang sudah teruji secara medis dan teknologi. Artistry memiliki 750 ilmuan yang mempelajari ilmu tentang kulit dan perawatannya.  

Setelah meluncurkan produk youth extend yang berguna untuk memprogram ulang, memperbaiki, dan melindungi kulit agar kian mempesona dalam waktu 1 minggu. Kali ini Artistry luncurkan Ideal Radiance. Ideal radiance merupakan produk terbaru perawatan kulit lebih cerah dengan terobosan teknologi 3 dimensi. 

“Diperkaya dengan bahan baku yang telah melalui uji klinis yang ketat untuk mendapatkan hasil terbaik,rangkaian produk Ideal Radiance dari Artistry membuat kulit  wajah menjadi cerah ideal, ”demikian diungkapkan Rhonda Solberg, Senior Research Scientist – Skin Lightening & Essential Skin Care, Lulusan Biologi Genetik dan Sel dari University of Minnesota. 
Kandungan MultiFlora Blend yagn terdapat dalam produk ini berfungsi mencerahkan dan melembapkan permukaan kulit ditambah Pearl Protein yang dapat membantu menyamarkan noda hitam dan perubahan warna pada lapisan kulit tengah.
’’Selain dua hal diatas, masih diperkaya pula dengan kandungan Teknologi 3D Eksklusif yang membantu mengurangi tingkatan melanin pada lapisan kulit terdalam,”ujar Rhonda.     
Menurut Rondha Solberg, untuk menjaga kesehatan kulit agar selalu tampak cerah, perlu melakukan perawatan secara teratur dengan produk  tepat yang mampu mengatasi masalah kulit Anda.  “Untuk melakukan perawatan kulit, hendaknya kenali pula lebih dahulu masalah kulit, seperti tanda-tanda kulit yang mengalami penuaan yakni tekstur kulit berubah, kemunculan garis yang semakin dalam, permukaan kulit kasar dan tidak merata dengan warna gelap akibat paparan sinar matahari,” tambahnya 
Untuk mengatasi kulit, Artistry menemukan berbagai bahan alam yang berharga dan bermanfaat untuk semua kebutuhan kulit serta memiliki akses jaringan global yang didukung 500 ilmuwan, teknisi profesional dan  pemerhati trend kecantikan untuk saling bertukar ide dalam mengembangkan produk kecantikan terbaru. Dengan memanfaatkan teknologi 3D inilah Artistry kemudian menghasilkan solusi kecantikan yang terbaik.

 Rangkaian produk perawatan kulit Artistry Ideal Radiance terdiri dari Illuminating cleanser, Illuminating moisture lotion, Illuminating essence, Illuminating spot corrector, Illmuninating moisture cream, Illuminating moisture cream system, purewhite power radience mask.Seluruh Rangkaian produk ini akan memberikan hasil maksimal pada kulit wajah, hanya sekali pemakaian, kulit tampak lebih bercahaya.

Tidak ada komentar: